Karimun

Milan Belum Mau Kehilangan Ibrahimovic – Kepri Terdepan


AC Milan tampaknya belum mau kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Karena itu, Rossoneri siap memperpanjang masa tinggal Ibrahimovic hingga dua tahun ke depan.

Ibrahimovic tampil tajam melajukan Milan ke puncak klasemen Serie A dengan 14 gol. Kontribusinya tak sekadar gol, Ibrahimovic juga mampu menjadi sosok pemimpin di lapangan bagi skuad muda Milan.

Milan yang lagi menanjak lagi performanya saat ini tentu masih butuh tenaga Ibrahimovic setidaknya untuk dua tahun ke depan. Meski Ibrahimovic sudah berusai 39 tahun, perannya masih sangat penting.

Oleh karenanya, manajemen klub akan memberikan kontrak baru untuk Ibrahimovic, tak cuma satu tapi untuk dua tahun ke depan.

“Seperti biasa, selalu ada pengecualian buat Ibrahimovic. Dia itu spesial,” ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia orangnya luar biasa dan punya kualitas fisik top. Ibra mengubah aturan yang ada. Semuanya mungkin kok (terkait kontrak baru), tantangan ini adalah hal paling romantis dalam kariernya karena sejarah Ibra di klub ini,” sambungnya.

“Saya rasa dia melihat tantangan ini sangat spesial. Jadi kenapa tidak kontraknya diperpanjang?”*

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas