Batam

Masih Pandemi, Bayar Rekening Air dari Rumah Aja – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pandemi covid-19 di Kota Batam masih berlangsung. Pemerintah kembali mengimbau dan mempertegas penerapan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, jangan keluar rumah jika tidak memiliki keperluan mendesak.

“Kalau tak keluar rumah, bagaimana mau menunaikan kewajiban membayar tagihan air?”

Era digital, kita tak perlu repot-repot keluar rumah untuk menunaikan kewajiban. Cukup dengan jempol, semuanya selsai. Apalagi saat ini bayar tagihan air bersih sudah bisa secara online. Cara pembayarannya sangat mudah dan banyak pilihannya.

Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia kepada wartawan menjelaskan, saat ini PT Moya selaku pengelola air bersih di Batam telah bekerja sama dengan lebih dari 10 mitra untuk menampung pembayaran rekening air secara online.

“Ada lebih dari 10 mitra, mulai dari m-banking, internet banking, Shoopie, Toko Pedia, Grab Pay, Go Pay, OVO, Link Aja, bank Riau Kepri pun bisa, selain alfamart, Indomaret dan kantor Pos,” papar Vera.

Kemitraan ini dijalin PT Moya sebagai bentuk memberikan layanan kepada masyarakat Batam, sebaik-baiknya dan semudah-mudahnya.

“Ya, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, apalagi disaat pandemi seperti ini, tentu kesehatan menjadi hal yang utama untuk diperhatikan,” jelas Vera.

Vera mengimbau kepada seluruh pelanggan SPAM Batam, untuk terus disiplin dalam menunaikan kewajibannya.

“Kami yakin pelanggan SPAM Batam, sangat care dan bijak,” tutupnya.

“Ingat… Ingat ya. Bayar rekening air paling lambat tanggal 20 setiap bulannya. Lebih cepat, lebih baik…” (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas