Karimun

Rusdi Pimpin Pameral Tiga Tahun Mendatang, Ini Visi-Misinya – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Rusdi resmi memimpin Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pameral periode 2021-2024 mendatang. Pria yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Baran Barat ini mengalahkan petahana, Yohanes Pieter dengan memperoleh suara mutlak melalui Musyawarah Besar (Mubes) Pameral V, Ahad (31/1/2021).

Mubes Pameral Ormas yang berlangsung di Balai Pertemuan Kelurahan Baran Barat tersebut berlangsung alot. Proses pemilihan dilakukan dengan cara voting. Dari 91 suara, Rusdi mampu mengantongi 63 suara, sementara Pieter hanya mampu meraup 28 suara.

“Mubes Pameral V ini menentukan siapa sosok pemimpin Pameral 3 tahun mendatang,” ujar Ketua Tim Formatur Mubes Ormas Pameral V tahun 2020, Tri Brado Karlis.

Saat bertarung, penantang petahana ini mengusung jargon “Bangkitnya Generasi Baru Pameral”.

Ada tiga visi yang akan dijalankan Rusdi selama memimpin Pameral tiga tahun mendatang:

1. Menjalin tali persaudaraan antar pemuda seluruh Kabupaten Karimun dan se-Kecamatan Meral pada khususnya.

2. Menjalin kerjasama dari berbagai bidang antar pemuda seluruh Kabupaten Karimun dan se-kecamatan Meral pada khususnya.

3. Menjadikan Pameral sebagai trendsetter organisasi masyarakat seluruh Kabupaten Karimun dan se-kecamatan Meral pada khususnya.

Sementara, 7 misi yang akan dijalankan oleh pria yang murah senyum ini diantaranya

1. Mewujudkan para Pemuda Meral sebagai penerus generasi yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Membangun generasi pemuda yang peka untuk peduli ditengah-tengah masyarakat, generasi yang sikap saling tolong-menolong dan bergotong-royong antar umat beragama.

3. Menjalin mitra dengan instansi-instansi terkait dalam menangani masalah sosial dan ekonomi di masyarakat.

4. Membangun generasi yang kreatif dan produktif agar bisa menjadi generasi yang kuat, mandiri, bertoleransi, bermarwah dan berilmu pengetahuan yang baik dan benar.

5. Melestarikan kesenian dan budaya daerah agar selalu terjaga untuk generasi selanjutnya.

6. Membangun generasi yang tidak terlibat dari pergaulan yang tidak baik dan tidak terlibat narkoba demi terjaganya marwah pemuda Karimun.

7. Menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan untuk saling bekerja sama dari berbagai bidang dengan baik dan profesional.

“Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan akan menyatukan seluruh Pemuda di Kecamatan Meral dalam wadah Pameral,” pungkasnya. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 20220 TERDEPAN.ID

Ke Atas