Anambas

Turnamen PUBG Mobile 2021 Sukses, Harumkan Anambas di Kancah Internasional – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Cabang Olahraga (Cabor) E-sport (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas bekerjasama dengan Komunitas Plankton melaksanakan Even Tournamen PUBG Mobile pertama yang diselenggarakan pada 19 Januari 2021 lalu secara Online. Peserta turnamen diikuti 23 team dari beberapa Kecamatan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dari 23 team Squad PUBG Mobile dilakukan kualifikasi yang telah berlangsung selama satu minggu Full Map, dan dilanjutkan Grand Final sebanyak 16 Team yang juga sekaligus untuk merebutkan gelar juara PUBG Mobile E-sport Anambas dan Plankton 2021.

Ketua Komunitas Plankton Serdi Zultrianendi dalam keterangan persnya, Senin (1/2/2021) mengharapkan nantinya kualitas sinyal di Anambas lebih baik lagi dan bisa mensupport player – player yang bermain game dan Esport di Anambas bisa berkembang.

“Semoga, harapan kami ini mendapat dukungan dari berbagai pihak yang tahu tentang Esport. Dan terima kasih telah mensupport kami sebagai komunitas plankton yang telah mengadakan turnamen PUBG Mobile Legend bersama ESI dan terima kasih juga kepada para sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan ini hingga lancar,” ucapnya.

Sementara itu, M. Ramadhan, Ketua E-sport Anambas, mengungkapkan semoga kedepan akan ada iven-iven yang lebih besar untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang Insya Allah akan diselenggarakan di Kabupaten Natuna pada 2022 mendatang.

“Semoga para Gamer usia muda semakin semangat dengan adanya iven awal yang diselenggarakan oleh Komunitas Plankton dan Pengcab E-sport Anambas, untuk bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Anambas di kancah Nasional maupun internasional,” tutupnya

Pada iven kali ini, para juara mendapat hadiah berupa piala dan uang tunai beserta sertifikat. Juara 1 sebesar 1.400.000, Juara 2 sebesar 1.000.000, dan juara 3 sebesar 500.000 ditambah Terminator sebesar 200.000

Bukan hanya itu, dari 16 besar hingga ke 4 besar setiap player juga diberikan sertifikat perorangan yang telah berpatisipasi mengikuti turnamen PUBG Mobile dari Komunitas Plankton dan ESI Anambas yang telah diadakan selama 2 Minggu. *

(sumber: E-sport Anambas)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas