Karimun

Mourinho: Ayo! Buat Saya Tampak Jago Melatih! – Kepri Terdepan


Tottenham Hotspur akan bersua West Ham United di London Stadium, Minggu (21/2/2021). Jelang laga tersebut, pelatih Hotspur Mourinho minta ke pemainnya tampil sip, agar dia tampak jago melatih.

Diketahui, Tottenham sedang menurun di Liga Inggris. Dalam lima pertandingan, mereka cuma menang sekali. Dalam empat pertandingan lainnya, Tottenham menelan kekalahan.

Oleh karena itu, Mourinho pun mengharap banyak agar para pemainnya bisa tampil bagus. Di putaran pertama The Lilywhites bermain seri 3-3 dengan West Ham.

“Tim spesial. Spesial tim memenangi banyak pertandingan. Kami pelatih itu sebagus atau seburuk yang ditunjukkan pemain kami. Kami sangat bergantung padanya. Terutama pemain dengan banyak pengalaman dan sejarah panjang, yang sudah melewati berbagai macam pengalaman,” kata Mourinho di Mirror.

“Kami mencapai tahap karier kami di mana kami merasa jauh lebih stabil, lebih rendah hati, dan kami sadar bahwa dengan semua pengalaman yang kami miliki bahwa yang bertanggung jawab pada karier kami adalah mereka yang bermain untuk kami.”

“Jadi, semoga di akhir pekan para pemain menyajikan performa yang luar biasa dan mereka bisa membuat saya tampak bagus. Karena mereka satu-satunya yang bisa membuat sata tampak bagus atau jelek,” kata Mourinho menambahkan.*

Laga West Ham vs Tottenham akan disiarkan Mola TV.

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas