Batam

Polisi Buru Pelaku Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Parkiran PT Persero Pelabuhan Batu Ampar Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Polisi masih berupaya mengejar pelaku perampokan uang dengan modus memecahkan kaca mobil yang terjadi di parkiran PT. Persero Pelabuhan Batu Ampar Kota Batam.

Kejadian pecah kaca mobil itu terjadi pada Selasa (9/3/2021) lalu. Hingga saat ini dari pihak kepolisian sedang berupaya untuk mengungkap kejadian tersebut.

“Saat ini kami pihak kepolisian sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kejadian ini. Prosesnya dalam tahap penyelidikan gabungan Reskrim Polsek, Polres dan Polda. Semoga cepat terungkap,” ucap Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, Rabu (17/3/2021).

Dikatakan Budi, kejadian pecah kaca mobil merk Toyota Avanzan itu terjadi pada Selasa (9/3/2021) lalu, sekira pukul 15.10 WIB. Korban bernama Setio Raharjo (42) warga Perumahan Tiban Bukit Asri, Kota Batam.

“Dari kejadian pecah kaca mobil merk Toyota Avanza itu, korban mengalami kerugian materil kurang lebih sebanyak Rp125 juta,” ujar Budi.

Dijelaskan Budi, adapun kronologisnya adalah sekira pukul14.23 WIB korban tiba di PT Persero. Korban duduk di warung depan PT Persero yang tidak jauh dari tempat korban memarkirkan mobilnya.

“Korban memarkirkan mobilnya itu masih nampak dalam jangkauan pandangan Korban. Namun sekira 15.10 WIB Korban menuju mobil dan melihat kaca mobil sudah pecah dan mengecek tas dari kantor Expedisi Kargo PT. Setia negara maju yang berisi uang telah hilang,” tuturnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas