Tanjung Pinang

Pelti Kota Tanjungpinang Sukses Gelar Turnamen Tenis Junior Pelti Cup 2021 – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kota Tanjungpinang menggelar Turnamen Junior se-Pulau Bintan Pelti Cup 2021 yang diselenggarakan di tiga tempat, yaitu, lapangan tenis Pengadilan Negeri, Lapangan Pemko, dan Lapangan PLN, pada, Sabtu (11/03 sd.13/03/2021) lalu.

Ketua Panitia Pelaksana, Untung Suhadi mengatakan, turnamen ini hanya se-Pulau Bintan saja, namun peserta dari luar Pulau Bintan juga diperbolehkan mengikuti dengan persyaratan tertentu.

“Peserta berjumlah sebanyak 41 orang yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga, Karimun dan Natuna. Selama pertandingan, protokol kesehatan dilaksanakan, program pertandingan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak ada kerumunan di lapangan pertandingan,” ujarnya.

Turnamen tersebut, dibuka dan ditutup oleh Ketua Umum KONI Kota Tanjung Pinang, H. Adnan, S.Sos.
“Pemain yang meraih juara adalah hasil dari disiplin dalam latihan yang baik. Teruslah berlatihan untuk mengejar prestasi lebih tinggi lagi,” ucap Ketua KONI.

Ketua Pelti Kota Tanjungpinang, Juni Aziwantoro menyampaikan, turnamen yang dibuat sederhana ini semoga bisa menjadi tolok ukur bagi proses pembinaan atlet yunior di Tanjungpinang termasuk Kepri.

“Kami sangat berterima kasih pada semua pihak, sehingga turnamen ini terseleggara dengan baik. Dan juga mohon maaf jika turnamen ini masih terdapat kekurangan. Sampai jumpa di turnamen Pelti selanjutnya,” tutup Juni.(zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas