Karimun

Usai Pelantikan, Haris-Wan Rencanakan Silaturrahmi dengan Masyarakat Anambas – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH dijadwalkan usai pelantikannya bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra akan melakukan silahturahmi ke seluruh kecamatan yang ada di Anambas. Langkah yang dilakukan demi menggesah pembangunan Anambas yang terstruktur dan masif menuju Anambas yang berdaya saing.

“Kita telah mengatur sejumlah agenda usai pelantikan, yang rencananya pada 18 Februari 2021 mendatang, salah satu yang utama adalah silaturrahmi dengan masyarakat di Anambas, baik itu didalam maupun yang berada di perantauan,” ujar Haris, Minggu (14/2/2021)

Dia mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan itu untuk menyampaikan ucapan terimakasih serta mendengar aspirasi masyarakat untuk pembangunan Anambas yang lebih baik kedepannya.

Lebih jauh Haris menambahkan, banyak agenda yang telah dirinya dan Wan Zuhendra persiapkan guna mendorong lajunya pembangunan di Kepulauan Anambas.

“Kita ingin momentum pembangunan ini terus berjalan dengan baik dan terarah sesuai dengan visi misi Haris-Wan di periode ke II,” tegasnya.

Pihaknya tambah Haris, akan secara eksplosif akan menyentuh persoalan mendasar yang ada di Kepulauan Anambas yang telah menjadi target utama dari pembangunan yang matang, terstruktur, dan masif. (yud)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas