Batam

Mobil Carry yang Terbakar Masih di SPBU Merapi Subur – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Peristiwa terbakarnya mobil carry warna biru yang terjadi di SPBU Merapi Subur kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung membuat pom bensin tersebut masih di police line pihak kepolisian.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, masih terlihat bangkai mobil tersebut masih didalam kawasan pom bensin. Mobil itu pun langsung ditutupi pakai terpal warna biru.

“Mungkin masih dalam penyelidikan pak makanya belum diangkat bangkai mobil itu. Kita pun masih belum ada aktifitas hari ini. Kita hanya jaga didalam saja,” ujarnya petugas SPBU tersebut, Minggu (14/2/21) siang.

Hingga kini, pihak SPBU itu juga belum diketahui kapan diangkat bangkai mobilnya.

“Kita belum tahu kapan diangkat bangkai mobil itu. Jadi kita hanya menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian, mungkin tunggu selesai baru dibuka kembali SPBU ini,” ujarnya lagi.

Diketahui juga bahwa anak dari sopir mobil carry yang sempat dilarikan ke rumah Sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah kota Batam meninggal dunia di rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, diduga korsleting, mobil carry nopol BP 1622 DU hangus terbakar di stadiun pengisian BBM Merapi Subur, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Batam, Sabtu (13/2/21) sekira pukul 15.00 WIB sore.

Mobil tersebut terbakar hangus pada saat mau isi bensin. Dan diketahui ada seorang anak kecil didalam mobil tersebut. (ded)

Bangkai mobil carry masih didalam kawasan SPBU Merapi Subur ditutupi pakai terpal. (dedi/haluankepri.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas