Karimun

Jalin Silaturahmi, Ketua Pengadilan Sambangi Polres Karimun – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai Karimun, Joko Dwi Atmoko melakukan silaturahmi ke Polres Karimun, Rabu 20/01/2021.

Kunjungan tersebut diterima langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan di ruang Launge Sarja Arya Racana, Mapolres Karimun.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun ini, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun tersebut merupakan suatu hal yang patut diapresiasi.

Sebab, dengan adanya kunjungan itu, dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal” ungkap Adenan.

Menurut dia, Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun dan Polres Karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini harus terus dipertahankan.

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan acara pertukaran cinderamata antara Kapolres dengan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas