Batam

Aice Gandeng GP Ansor Bagikan 150 Ribu Masker di Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Aice menggandeng Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dalam membagikan 150 ribu masker untuk masyarakat Kota Batam. Masker medis berkualitas tinggi ini diproduksi oleh Aice Group.

Seremonial pembagian masker itu dilakukan di Kantor Walikota Batam yang dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, Rabu (20/1/2021).

Brand Manager Aice Group, Sylvana mengatakan, perusahaannya telah sepakat bersama KSP dan GP Ansor dalam menjalankan aktivitas konkret pembagian masker untuk melawan covid-19.

“Gerakan Aice Group bersama KSP dan GP Ansor telah sepakat mengalokasikan 150 ribu masker medis 3-ply ke Batam di pertengahan Januari ini,” ucap Sylvana.

Dikatakannya, Aice Group berharap misi kemanusiaan 5 juta masker medis ini akan memperkuat langkah vaksinasi yang sedang berjalan saat ini.

“Mudah-mudahan 2021 akan menjadi tahun terakhir pandemi untuk bangsa kita,” harap Sylvana.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Kepri, Rahmad Budi Harto mengatakan, misi kemanusiaan organisasinya bersama produsen es krim nasional itu adalah gerakan lintas kelompok masyarakat.

Ansor, Aice dan KSP melibatkan semua elemen masyarakat dari semua suku, agama maupun kelompok profesi di Batam.

“Misi kemanusiaan ini telah berjalan sejak April 2020 saat pandemi baru melanda Indonesia,” ucap Budi.

Lanjutnya, GP Ansor Kepri akan memfokuskan 150 ribu masker medis shield untuk memperkuat pertahanan diri beberapa kalangan masyarakat yang paling rentan tertular virus.

“Seperti penggali kubur, petugas sampah, Pedagang Kaki Lima (PKL), ojek online, santri, guru, dan pemuka agama dan beberapa kalangan yang akan didahulukan menerima masker medis berkualitas ini,” pungkasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas