Karimun

Isdianto: Almarhum Brigadir Jenderal TNI Harnoto Tangguh dan Penuh Tanggungjawab – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Gubernur Kepri, Isdianto menilai almarhum Danrem 033/WP, Brigadir Jenderal TNI Harnoto adalah sebagai lelaki yang tangguh dan penuh tanggung jawab ketika menjalankan tugas sebagai Danrem

“Sebagai Danrem, beliau sangat tegas dan bertanggung jawab atas daerah yang ia pimpin. Ketika Pilkada kemarin, beliau sangat bekerja keras demi lancarnya Pilkada,” ucap Isdianto, Kamis, (7/1/2021)

Dikatakan Isdianto, dia dan Harnoto memiliki ikatan yang kuat bukan sekedar rekan kerja, tetapi sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Saya dengan beliau sudah seperti keluarga. Kalau ketemu pasti tidak sebentar. Karena banyak yang kita bicarakan dan tukar pikiran untuk mewujudkan bagaimana Kepri ini bisa bersaing dengan daerah lain,” ujar Isdianto.

Diberitakan sebelumnya, Komandan Resimen Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Harnoto menghembuskan nafasnya yang terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Kamis, (7/1/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, Brigjen TNI Harnoto sempat dirawat selama hampir 2 Minggu di RS Awal Bross. Beliau akan dikebumikan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Brigjend TNI Harnoto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1992. Harnoto mulai menjabat sebagai Danrem 033/WP sejak 9 April 2020 lalu menggantikan Brigjend TNI Gabriel Lema. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas