Tanjung Pinang

ACT- MRI Tanjungpinang Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Tanjungpinang bersama masyarakat kampung Sidodadi Km.12 memberikan bantuan dan membentuk sebuah dapur umum pada, Sabtu – Minggu (2-3/1/2021) .

Ketua ACT- MRI kita Tanjungpinang, Remi Maulana mengatakan, adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, mie lnstan, pampers, selimut, pembalut, pakaian layak pakai,makanan ringan, suplemen dan nasi bungkus.

“Bantuan ini kami distribusikan ke beberapa titik pengungsian seperti Masjid Nurul Haq, Surat Baiturahman, Masjid AT Taubah Batu 8 Jln Cendrawasih, Kp. Sei Jari Kelurahan Dompak, dan beberapa titik pengungsian lainnya.”

“Dengan bantuan yang kami berikan berupa sembako dan dapur umum ini sedikit meringankan saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah banjir ini dan dapat bermanfaat bagi korban,” ungkap Remi.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian MRI dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir yang terjadi di kota Tanjungpinang.

Sementara itu, salah seorang warga perumahan cendrawasih yang mendapatkan bantuan tersebut mengatakan, bangga dengan MRI yang cepat tanggap dalam memberikan bantuan kepada korban banjir di ibukota Provinsi Kepri itu. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas