Tanjung Pinang

2021, Pemprov Kepri Bangun Rest Area dan Stand UMKM – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pemerintah Provinsi Kepri kembali akan menganggarkan anggaran untuk kelanjutan pembangunan proyek Gurindam XII Tepi Laut Tanjungpinang pada tahun 2021 mendatang. Pada tahun depan, pembangunan difokuskan pada pembangunan rest area dan stand UMKM di kawasan Gurindam XII.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin (28/12).

“Insya Allah, untuk ditahun depan kita masih anggarkan untuk kelanjutan pembangunan proyek Gurindam XII,” ujar Arif.

Arif mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Kepri telah menganggarkan sebesar Rp 30 miliar untuk kelanjutan pembangunan proyek Gurindam XII.

“Anggaran tersebut untuk pembangunan rest area, tempat UMKM bagi pedagang dan sebgian semenisasi dan pengaspalan jembatan di Proyek Gurindam XII,” kata Arif.

Menurut Arif, keberadaan rest area dan stand UMKM diperuntukkan bagi para pedagang dan masyarakat yang ingin Santai-santai di kawasan Gurindam XII tanpa menggangu badan jalan dan jembatan.

“Kita khususkan untuk masyarakat yang ingin berjualan disekitar Gurindam XII, dan nantinya juga akan kita bangun tempat parkir di kawasan Gurindam XII agar motor-motor masyarakat tidak parkir di jalan,” tambah Arif Fadillah lagi.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas