Batam

Polisi Pantau Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Domistik Punggur – Kepri Terdepan


BATAM(HK) – Personel Pos Pelabuhan Operasi Seligi 2020 Polresta Barelang melaksanakan pengamanan kedatangan penumpang di Pelabuhan Domistik Punggur, Senin (28/12/2020)

Dalam kegiatan Pam ini, Personel juga dilibatkan melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaan penumpang yang hendak turun dari kapal.

Sejumlah Personil Pos Pam tampak bersiaga di pintu masuk dan keluar Pelabuhan.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengatakan, kawasan pelabuhan maupun pospam kita tetap waspada tingkatkan kewaspadaan selalu siap siaga bila dibutuhkan dalam pelayanan kepolisian dan jangan lengah dan selalu peka terhadap lingkungan.

Pada waktu yang bersamaan, Personil Pos Pam memberikan himbauan kamtibmas kepada pemudik agar menjaga barang bawaanya ketika akan meninggalkan kapal,

“Personel melakukan pengecekan barang bawaanya jangan sampai tercecer atau ketinggalan di terminal, ruang tunggu pelabuhan,” ujarnya

Dikatakan, perayaan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih ditengah pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami akan melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19 selama berlibur,” ucap Yos.

Tak lupa, ua pun mengingatkan kepada masyarakat yang hendak berlibur untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas