Karimun

Curi Handphone, Remaja Pria Diringkus Tim Unit Reskrim Polsek Batam Kota – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Seorang remaja pria inisal AA (17) yang membawa kabur 1 unit handphone dengan aksi kekerasan dibekuk Tim unit Reskrim Polsek Batam Kota di seputaran kawasan Legenda Malaka Kota Batam pada, Senin (7/12/2020) lalu.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Ocktane Guchi mengatakan kejadian itu berawal saat pelaku bermain ke mess korban inisial SP yang beralamat di taman bunga Haji simpang taman legenda Bali Kota Batam pada, Senin (7/12/2020).

“Sesampainya di mess korban, pelaku mengintip jendela kamar korban yang saat itu korban tengah bermain handphone Samsung note 8 kemudian pelaku mengetuk pintu kamar akan tetapi korban tidak keluar kamar,” kata Restia saat gelar konferensi pers di Mapolsek Batam Kota, Kamis (17/12/2020).

Lanjutnya, karena korban tidak membuka pintunya, pelaku kesal dan pelaku mengambil satu buah besi yang ada di belakang kamar korban.

“Setelah itu pelaku ke kamar korban dan mengetuk pintu kamar korban, ketika korban membuka pintu pelaku langsung masuk ke dalam kamar dan memukul kepala korban menggunakan besi dan saat itu terjadi dorong mendorong antara korban dan pelaku,” jelas Restia.

Tak berhenti disitu, pelaku kembali memukul bagian kepala korban dengan menggunakan besi. Lalu pelaku langsung mengambil satu buah handphone milik korban yang saat itu diletakkan di kasur korban.

“Pada saat pelaku mau keluar dari kamarnya, korban menahan pelaku sehingga pelaku kesal dan kembali memukul kepala korban sehingga korban mengalami sakit di bagian kepala hingga akhirnya pelaku kabur membawa 1 unit Handphone milik korban,” jelasnya.

Selanjutnya, korban langsung menghubungi rekannya ND, Dimana saat itu ND sedang berada di rumahnya yang beralamat di taman legenda Bali.

Mendengar hal tersebut, ND langsung mendatangi mess korban yang mengalami luka robek bagian kepala. Selanjutnya ND melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batam kota .

Dihari yang sama, Tim unit Reskrim Polsek Batam Kota melakukan olah TKP dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pelaku berhasil diamankan saat berada di sekitaran kawasan Legenda Malaka, Batam. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas