Batam

Polresta Barelang Jamin Keamanan Pilkada 2020 di Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur bersama Ketua KPU Kota Batam memberikan imbauan dengan menjamin keamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Batam serta menjamin kesehatan masyarakat saat pemungutan suara dimasa pandemi lewat video, Jumat (6/11/2020).

“Disituasi pandemi Covid-19 saat ini dalam rangka terselenggaranya situasi kamtibmas yang kondusif pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Polresta Barelang menjamin keamanan dan penerapan protokol kesehatan di seluruh TPS pada saat Pemungutan Suara pada Rabu (9/12/2020 mendatang,” imbau Yos.

Sehingga kata Yos, masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan hak pilihnya. “Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selama masa kampanye saat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan sampai dengan selesainya tahapan pilkada.”

“Mari kita sukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kota Batam dengan damai, sejuk, sehat, dan selamat,” ajak Yos.

Sebagaimana diketahui, Polresta Barelang dan jajaran rutin melaksanakan kegiatan patroli ketempat-tempat objek vital seperti KPU dan Bawaslu untuk menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Diimbau kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam Kepri untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 4M, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” ucap Yos.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua KPU Batam, Herrigen yang juga mengimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk menggunakan hak pilihnya menentukan Walikota dan Wakil Walikota Batam Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

“Mari datang ke TPS dan terapkan protokol kesehatan semoga kita selalu di lindungi dan diberikan kesehatan,”ucap ketua KPU Batam, Herrigen. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas