Lingga

Berjalan Kaki, M. Ishak dan Salmizi Mendaftar ke KPU Lingga – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Dengan berjalan kaki, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lingga, Ir. H Muhammad Ishak MM dan Salmizi ST, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Minggu (6/9/20).

Menggunakan pakaian melayu warna putih, paslon yang diusung empat partai yakni partai Golkar, Partai PKS, Partai Demokrat dan Partai PAN itu diantar oleh simpatisan bersama Ishak-Salmizi (Kita BISA) dengan berjalan kaki serta iringan gendang dan gong dari posko pemenangannya di Jalan Kampung Putus Daik hingga ke kantor KPU Lingga.

“Alhamdulilah pendaftaran kami dihari terakhir untuk pasangan bupati dan wakil bupati Lingga, Ishak-Salmizi bersama parpol pengusung dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Lingga dan kedepannya kami tetap memantapkan proses kedepannya,” kata M. Ishak.

Sebelum mendaftar ke KPU Lingga, paslon ini melakukan deklarasi di Sekretariat Pemenangan di Jalan Kampung Putus, Daik, Minggu (6/9/2020). Dengan Jargon Kita Bersama Ishak-Salmidzi (Kita Bisa) menuju perubahan Kabupaten Lingga yang berbudaya dan bermarwah.

“Bersama kita bisa membangun Lingga yang lebih baik dan berbudaya. Dengan dukungan relawan dan masyarakat insya Allah akan membawa perubahan yang berbudaya dan bermarwah,” kata Calon Bupati Lingga saat deklarasi.

Dikatakan Ishak, Kabupaten Lingga adalah daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu yang masyarakatnya memiliki sopan santun sesuai dengan adat istiadat budaya Melayu yang dijunjung tinggi.

“Untuk itu marilah dalam melakukan pemilihan pemimpin di negeri ini dengan cara yang santun. Tidak menghujat, memfitnah apalagi saling menjatuhkan,” sebut Ishak.

Hadir dalam deklarasi Ketua DPD Golkar Lingga, Teddy Jun Askara, Ketua DPC PKS, Al Ghazali, Ketua DPD Demokrat, Raja Rapiandi dan DPD PAN, Izal, simpatisan dan pendukung pasangan Ishak-Salmizi. (jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas