Batam

Bayi Berumur 8 Bulan di Bengkong Sembuh dari Corona – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pasien positif Corona yang sembuh di Kota Batam pada Minggu (7/9/2020) bertambah 7 orang dan 1 orang diantaranya adalah bayi berumur 8 bulan.

Ketua bidang kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan adapun tambahan pasien yang sembuh itu ialah.

Pertama, pasien nomor 353, bernama Rayvano Brian Simanjuntak (8 bulan) beralamat di Bengkong Abadi I RT 3 Rw 3 Kelurahan Tanjung
Buntung Kecamatan Bengkong.

Kedua, pasien nomor 374, bernama Mardina Arthalia (28 tahun) IRT, beralamat di Bengkong Abadi I Jln Melati 32 Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong.

Ketiga, pasien nomor 499, bernama Hartina Linda (57 tahun) IRT, beralamat di Taman Marchelia, Taman Baloi Kecamatan Batam Kota.

Keempat, pasien nomor 563, bernama Hartalina (29 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, beralamat di Batu Aji Permai, Kavling Lama Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung.

Kelima, pasien nomor 594, bernama Yusniawati (44 tahun) ASN BTKLPP, beralamat di Purnayudha Indah Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa.

Keenam, pasien nomor 629, bernama Ferry Hamdany (48 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, Purimas residence Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota.

Ketujuh, pasien nomor 687, bernama dr Indah Wati (61 tahun) Nakes RSUD Embung Fatimah, beralamat di Pandan Wali Cluster Nirwana Kelurahan Sukajadi Kecamatan Batam Kota.

“Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya,” bebernya.

Berdasarkan data, dari 800 orang pasien positif terpapar Corona di Kota Batam, yang sedang dirawatan 337 orang, meninggal dunia 34 orang dan yang sudah sembuh 429 orang. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas