Tanjung Pinang

FKM Tanjungpinang Polisikan Pemilik Akun Dilla Adriana – Kepri Terdepan


TANJUNGPINANG(HK)-Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Kota Tanjungpinang, melaporkan akun Facebook (FB) atas nama Dilla Adriana ke Mapolres Tanjungpinang, Minggu (16/8/2020) sore.

Ketua FKM Kota Tanjungpinang, Hariyun Sagita mengatakan, pihaknya telah membuat laporan terkait dengan postingan akun Dilla Adriana yang diposting di Group Facebook Info Tanjungpinang tersebut ke Mapolres Tanjungpinang.

“Laporan ini karena di dalam Akun FB yang bersangkutan mengatakan, Swalayan Al- Baik merupakan penganut paham Khilafah,” kata Hariyun Sagita.

Hariyun juga menyebutkan, bahwa selain mengatakan Swalayan Al-Baik penganut paham Khilafah, Akun itu juga mengatakan Swalayan Al-Baik menjual barang-barang yang sudah expired.

“Dugaa perbuatan Ini adalah pencemaran nama baik juga terindikasi mengandung sara termasuk melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena Swalayan Al Baik adalah icon umat Islam,” ungkapnya

Di akun yang bernama Dilla Adriana tersebut, memposting di group facebook Info Tanjungpinang berbentuk gambar dan disertai kalimat yang menyudutkan Swalayan Al-Baik.

Dalam gambar tersebut mengatakan,
“Pantesan koar – koar Ternyata Swalayan Penganut Paham Khilafah!!!”

“Tutupnya Swalayan Al-Baik, akibat terdeteksi penyebaran paham khilafah?? Juga ditemukan barang yang diperjual belikan merupakan barang selundupan expired!! Khilafah Berkedok Bisnis,”.ungkapnya.

Sementara itu pemilik Syawalan Al-Baik, M.Zul Kamirullah saat di konfirmasi Haluankepri.com. mengatakan, pihaknya juga akan laporkan ukun atas nama Dilla Adriana yang telah memfitnah tempat usahanya tersebut ke Polres Tanjungpinang.

“Saya sudah diskusikan perihal ini dangan pengacara saya dan keluarga, hari ini juga saya akan laporkan Akun tersebut ke kantor Polisi,”ujarnya,

Zul menambahkan, Allah Maha Tahu terhadap apa yang telah diperbuat dalam usahanya tersebut.

“Jangankan menjual expired dan seludupan, 1 ons pun saya takut untuk makan barang haram yang tidak sah. Saya dan keluarga boleh susah, tapi ini sudah fitnah dan akan menyebab Sara,” ujarnya.(zki/tim)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas