Tanjung Pinang

Ngopi Bareng Cara Isdianto Pererat Silaturahmi dengan Warga – Kepri Terdepan


TANJUNGPINANG (HK)- Untuk menjaga dan mempererat silaturahmi masyarakat Kepri, Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto menggelar acara ngopi bareng masyarakat Kepri di Tanjungpinang di kedai kopi Madu3 komplek Bintan Bentre, Senin (17/08).

Acara ngopi bareng Gubernur Kepri ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat Said Agil, H.Mukmin, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Semoga acara ini mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita,” ungkap Isdianto di sela – sela kesibukannya dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini.

Dalam kesempatan ini, Isdianto juga minta maaf kepada kawan- kawan sejak bersama dalam hal mendukung tim sanur karena belum maksimal membangun Kepri.

“Rasanya tak puas hati kalau saya belum dapat berbuat maksimal untuk masyarakat Kepri ini, apalagi saya baru beberapa bulan dilantik menjadi gubernur defenitif, mudah – mudahan jika nanti ada ridho Allah SWT, dan kawan-kawan mendo’akan saya utuk maju, insyaallah saya ikut di pemilihan gubernur nanti, dan bila nanti jadi, saya dapat menentukan keinginan kita semua dan bisa berbuat lebih banyak untuk kepri ini ” Ujar Isdianto.

Untuk itu, lanjut Isdianto di kesempatan yang berbahagia ini ia mohon maaf dan mohon doa restu dari semua masyarakat Kepri agar bisa kembali melanjutkan cita-cita almarhum pak Sani

“Saya kira kedepannya mari kita sama-sama bekerja gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan lama seperti pendidikan, pertanian dan perikanan,” ujar Isdianto.

Sementara itu, Ketua Panitia Ngopi Bareng ini Rusdianto mengatakan, kegiatan ngopi bareng ini lebih kepada silaturahmi dan meminta saran atau masukan kepada gubernur Isdianto.

“Terkait apa-apa saja program-program Sanur yang belum terlaksana dan akan dilanjutkan,” tegas Rusdianto.

Apalagi lanjut Rusdianto saat ini masyarakat masih banyak berharap agar pak Isdianto dapat terus menghidupkan Marwah Melayu.(Zki/Efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas