Karimun

Selamat..! Pontianus Raih Rp100 Juta dari Pengundian PKP Tahap 3 – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Konsumen proyek Mega Legenda Extention, Pontianus Sugiharto, terpilih sebagai pemenang hadiah utama yakni uang tunai senilai Rp100 juta pada acara pengundian di kantor Property PKP, Jodoh, Batam pada Senin (31/8/2020) sore.

Diketahui, Pontianus membeli produk property PKP berupa rumah toko atau dikenal dengan ruko. Nama Pontianus muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut.

Selain itu, ada juga konsumen atas nama Ade Rhizky Suwanda yang membeli proyek Mega legenda. Ia terpilih sebagai pemenang kedua dengan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta.

Untuk pemenang hadiah lainnya adalah M Irfan Harahap selaku konsumen proyek Ruko mega legenda juga yang berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor honda Beat.

Selanjutnya, konsumen atas nama Ng Bun Huang pembeli di proyek Noble cove berhak atas hadiah Tv Led 43′ lalu, Gusnimar konsumen proyek rumah Wonderland berhak atas hadiah kulkas 2 pintu,

Tak hanya itu, Yunefa Harianto selaku konsumen Queen Selebrity juga berhak mendapatkan hadiah Mesin cuci dan konsumen terakhir adalah Jackson wesley yang membeli ruko ABC (Aji Bisnis Centre) berhak mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu.

Pada kesempatan itu, Kepala devisi Marketing PKP, Liga maxwell mengucapkan selamat kepada para pemenang dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP.

Pembelian setelah ini, kata Liga akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah 1 milyar dengan hadiah uang tunai sendiri senilai total Rp800 juta untuk pengundian sepanjang tahun 2020.

“Jadi bagi anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang dikenal menyediakan supermarket property, semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak,” ajaknya.

Untuk jenis property PKP yang tawarkan adalah mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, tanah kavling dan apartemen. Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik.

Sementara, untuk acara penarikan undian sendiri kemarin sore dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKP Batam.

“Hadir dan menyaksikan saat itu adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian,” kata Liga.

Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing-masing.

“Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, caranya mudah klik di www.pkponline.com. Semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana, pungkasnya,” jelas Liga.

“Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya senilai Rp2 juta saja, ataupun bahkan hanya sebesar Rp5 juta untuk rumah premium class sekalipun,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas