Karimun

Gelombang Besar Mutasi di Polres Karimun, AKP Arsyad Jabat Kasat Reskrim – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Sejumlah pejabat dan perwira Polres Karimun masuk dalam rotasi dan mutasi dari 414 personel Polda Kepri berdasarkan telegram Kapolda Kepri nomor: STR/112/III/KEP./2021, STR/113/III/KEP./2021 dan STR/114/III/KEP./2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri, Kamis (11/3/2021).

Sebanyak 414 personil Polda Kepri terdiri dari perwira, bintara dan PNS Polda Kepri serta Polres jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kata Adenan, mutasi ini sebagai peningkatan kualitas kinerja organisasi dalam pelaksanaan tugas ke depan serta meregenarasi pimpinan yang diharapkan membawa ide-ide baru, sehingga bisa menciptakan langkah-langkah kreatif, dan inovatif dalam menjalankan organisasi Polri.

Berikut perwira yang dimutasi dan alih fungsi di lingkup Polres Karimun:

1. AKP R Moch Dwi Ramadhanto yang sebelumnya Kasatlantas Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

2. AKP Eko Aprianto, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Karimun.

3. AKP Puji Puryana, Kapolsek Balai Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polres Karimun.

4. AKP Buala Harefa, Wakapolsek Batam Kota Polresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Balai Karimun.

5. AKP Herie Pramono, Kasat Reskrim Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

6. AKP Arsyad Riyandi, Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun.

7. AKP Heri Adhar, Kasat Intelkam Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Kepri.

8. Iptu Marcell Prasetya, PS Kanit 4 Satintelkam Polresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasatintelkam Polres Karimun.

9. Kompol Suhaili, Kabagsumda Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagtenmin Rolog Polda Kepri.

10. Kompol M Syukri, Kassubbagrenmin Rolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan abru sebagai Kabagsumda Polres Karimun.

11. AKP Edi Suryanto, Kapolsek Kundur Utara/ Barat Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri.

12. Iptu Sasmintoro, Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kundur Utara/ Barat.

13. AKP Doddy Santosa Putra, Kapolsek Meral diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

14. AKP Erdinal, PS Kanit 2 Subdit VIP Ditpamovit Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Meral.

15. Iptu Bakri, Kapolsek Buru Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Singkep Barat, Polres Lingga.

16. Iptu Adi Candra, Pamin 4 Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Buru.

17. AKP Rasmen Simamora, Kasubbagbinops Bagops Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolsek Kundur, Polres Karimun.

18. Iptu M Fachri Rizky, Kanitidik 3 Satreskrim Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

19. AKP Najamuddin, Kasubbagpers 6 Bagsumda Polres Kepulauan Anambas, dimutasikan sebagai Pama Polres Karimun.

“Selain pejabat dan perwira yang disebutkan diatas, beberapa brigadir di lingkungan Polres Karimun juga ada yang mutasi di lingkungan jajaran Polda Kepri,” pungkas Adenan. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas