Tanjung Pinang

Wartawan di Kepri Disuntik Vaksin – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri disuntik vaksin Covid-19, Senin (1/3/2021). Pelaksanaan vaksinasi wartawan ini dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak.

Salah satu Reporter RRI Tanjungpinang, Erita mengatakan bahwa saat ini kondisinya baik sehingga dapat dilakukan vaksinasi.

“Rasanya setelah divaksin agak kebas dan pegel sedikit ya,” ujar Erita.

Tak hanya Erita, Zul salah satu wartawan yang ikut divaksin mengatakan bahwa sebelum di vaksin dilakukan pendaftaran atau registrasi online dan manual, terus dilakukan scanning dan pemeriksaan kesehatan.

“Tadi ditanyain kondisinya, kalau fit dan oke langsung vaksin, rasanya biasa aja ,” tegas Zul .

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, M Bisri mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 tahap II di Provinsi Kepri ini diikuti TNI/Polri, pimpinan dan anggota DPRD, instansi vertikal,ASN,Satgas Covid-19,tokoh masyarakat,lansia dan wartawan di Provinsi Kepri.

“Targetnya hari ini kita 200 orang tapi jika tidak selesai bisa sambung besok, termasuk wartawan media” tegas Bisri.

Bisri mengatakan, bahwa untuk tahap II vaksinasi ini diperuntukkan untuk lembaga pemerintah dan instansi vertikal yang langsung menyentuh langsung dengan masyarakat. (efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas