Karimun

Taba Iskandar Terpilih Lagi Jadi Ketua HDCI Kepri – Kepri Terdepan


Batam (HK) – H. Taba Iskandar, S.H, M.H, M.Si terpilih lagi jadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk periode 2021-2024.

Taba terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) HDCI Provinsi Kepri yang diselenggarakan di Aston Batam Hotel & Residence, Sabtu (27/2/2021).

Dalam sambutannya, Taba meminta anggota dan semua pengurus HDCI Kepri agar setia untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di Kepri ini.

“Mari bergandengan tangan kita terus melakukan kegiatan-kegiatan yang baik ditengah masyarakat dan saya berpesan agar semuanya dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa HDCI dapat diandalkan dalam setiap sendi-sendi kegiatan di masyarakat,” ucap Taba yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri ini.

Disampaikannya, sekarang anggota HDCI Kepri ada sekitar 65 anggota di Batam dan 5 anggota untuk di Kota Tanjung Pinang. HDCI Kepri akan menjalankan misi sosial kemasyarakatan.

“Kami dari HDCI Kepri juga akan turut memajukan dunia kemasyarakatan dan kegiatan sosial. Selain itu juga ada kegiatan touring dalam iven rutin yang dikemas dalam promosi kepariwisataan di Kepri ini,” ujarnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

portal berita yang lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok nusantara.

Copyright © 20220 TERDEPAN.ID

Ke Atas