Batam

Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Air yang mengalir di rumah warga sudah lancar dan bening. Warga tidak resah lagi, karena air yang dialirkan SPAM Batam tidak pernah mati dan mengalir bening.

Hal ini dirasakan warga di Perumahan Buana Impian 2, Tembesi, Kota Batam. Warga yang rumahnya berada di top elevasi sangat tinggi, kini sudah menikmati air dengan lancar.

Warga mengaku merasakan perubahan aliran air jauh lebih baik dibandingkan pengelola sebelumnya. “Sekarang ini mengalir lancar di rumah kami. Selain lancar, juga bening,” kata Ibu Martini, Sabtu (27/2/2021).

Martini mengatakan, air yang mengalir di rumahnya sekarang tak pernah ngadat lagi. Juga tidak keruh.
“Alhamdulillah, sekarang air yang mengalir baik dan lancar. Tidak pernah mati lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, sambung Martini, air terkadang tak lancar mengalir. Di saat-saat tertentu sekitar pukul 11.00 air mulai tak lancar mengalir. “Apalagi hari Sabtu-Minggu air tak ngalir,” aku Martini.

“Sekarang ini pelayanan air sudah bagus. Warga dapat menikmati aliran air dengan lancar dan jernih. Sebelumnya keruh warna kuning, alhamdulillah pengelola sekarang pelayanannya bagus. Air di rumah warga lancar dan bening,” paparnya.

Warga lainnya, Ibu Nova, warga Perumahan Taman Buana Impian II, Blok W No 1 Tembesi, juga merasakan hal sama. Nova mengaku merasakan perubahan air jauh lebih baik, dibandingkan pelayanan dari pengelola sebelumnya.

“Air yang mengalir di rumah kami lancar dan jernih. Kami ikut merasakan dampak dari air yang mengalir lancar. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap usaha kecil pembuatan kripik pisang yang kami jalankan,” ujarnya. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas