Batam

Dugaan Awal, Empat Kapal Tangkapan Bea Cukai Terbakar Disebabkan Puntung Rokok – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Empat unit kapal yang bersandar di pelabuhan Bea Cukai Tanjung Uncang, Batuaji terbakar diduga disebabkan puntung rokok.

Dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa.

Di lokasi, Wakapolsek Batuaji, AKP Indra mengatakan, dugaan awal diketahui dari tumpukan puntung rokok yang berada di dalam kapal.

Dia pun menyebutkan jika kejadian itu didapatkan sekira pukul 08.00 WIB paginya, hingga menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

“Infonya awal dari tumpukan puntung rokok yang berada didalam kapal itu. Dari kejadian ini, tak ada korban jiwa. Dua jam api bisa dipadamkan,” kata Indra, Selasa (23/2/21) siang.

Masih kata Indra, tak mengetahui apa saja didalam kapal tersebut soalnya tak nampak lagi karena api langsung membesar.

“Tak nampak lagi apa saja didalam kapal tersebut. Soalnya apinya langsung membesar membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong melihat kejadian tersebut,” katanya lagi.

Dalam peristiwa ini, pihaknya pun mengamankan 4 orang dilokasi yakni 2 orang sekuriti dan 2 orang penjaga kapal.

Untuk saat ini, pihak Polsek Batuaji masih menunggu tim identifikasi Polresta Barelang guna penyelidikan lebih lanjut. Dan kasus ini dilimpahkan ke Polresta Barelang untuk penganganan selanjutnya.

Diketahui bahwa kapal-kapal yang bersandar di pelabuhan tersebut merupakan satu unit sudah dalam Ingkrah sementara sebagian lagi masih dalam pengawasan pihak Bea Cukai kota Batam.

Diberitakan sebelumnya, 4 unit kapal tangkapan Bea Cukai terbakar di pelabuhan Bea Cukai Tanjung Uncang Batuaji. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas