Karimun

35 Personel Polres Karimun Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Sebanyak 35 personel Polres Karimun dari masing-masing bagian dan satuan menjalani tes urine dan tes obat-obatan, Selasa (23/2/2021).

Pemeriksaan tersebut bagian dari upaya penegakan, ketertiban dan displin (Gaktibplin) anggota Polri terkait perbuatan penyalahgunaan narkoba yang dapat menurunkan citra dan wibawa Polri di mata masyarakat.

Pemeriksaan urine dan tes obat-obatan itu dipimpin Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Wakapolres Kompol Krisna Ramadhani yang didampingi Kasi Propam Aiptu Omzi Amirzon.

Adenan mengatakan, kegiatan Gaktiblin pemeriksaan dengan tes urine dan test drug wipe ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada anggota yang menggunakan narkoba atau obat terlarang, dan kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut surat telegram Kapolri tentang perbuatan penyalahgunaan narkoba yang dapat menurunkan citra dan wibawa Polri di mata masyarakat.

“Hari ini kita lakukan pemeriksaan tes urine dan test drug wipe terhadap 35 orang dari masing–masing bagian dan satuan personel Polres Karimun,” ujar Adenan.

Dikatakan, dari hasil pengecekan urine dan obat-obatan yang dilaksanakan kepada personel Polres Karimun, semuanya dinyatakan negatif. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas