Tanjung Pinang

Polsek Tanjungpinang Timur Semprot Disinfektan Bersama Kecamatan – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur melakukan penyemprotan disinfektan bersama Kecamatan Tanjungpinang Timur, di perumahan Bukit Raya, (Kelurahan Pinang Kencana) Jumat, (12/2).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan, penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkelanjutan di kawasan-kawasan perumahan lainnya. Sehingga, dapat membatasi penularan virus covid-19.

Selain melakukan pencegahan melalui penyemprotan desinfektan, Firuddin juga mengajak kerjasama seluruh warga Tanjungpinang Timur untuk membatasi diri berkumpul di luar rumah. Hal itu penting dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga Tanjungpinang terbebas dari bahaya penyakit Corona.

“Kami mengimbau masyarakat untuk mengurangi keluar rumah, kalau tidak ada kepentingan yang mendesak diharapkan di rumah saja,” imbaunya.

Sementara itu, Ketua RT/RW 11 Perumahan Bukit Raya Hasan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Tim personil Polsek Tanjungpinang Timur, bersama Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Kami sangat mendukung upaya pihak Polsek Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Timur dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan wabah Corona ini cepat berlalu,” katanya. (eza)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas