Batam

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Tukang Ojek di Batam Ditemukan Meninggal Dunia – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Warga Ruli Kampung Tenda Bintang RT 03/RW 016 kelurahan Tanjung Uncang kecamatan Batuaji digegerkan penemuan mayat laki-laki di dalam rumahnya, Sabtu (6/2/21) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Mayat bernama Marselius Abraham (38) itu ditemukan saat warga setempat sedang menyapu halaman rumahnya dan tiba-tiba mencium bau tak sedap dari rumah korban.

Sebelumnya meninggal dunia, diketahui kegiatan korban sehari-hari sebagai tukang ojek. Namun, karena sakit, korban istirahat dirumahnya saja. Sementara, istrinya tengah berada di kampung halamannya.

“Awalnya Philipus sedang menyapu halaman didepan rumah korban, lalu mencium bau tdk sedap dari arah rumah korban dan timbul Kecurigaan yang kemudian memberitahukan kepada warga sekitar yang dilanjutkan dilaporkan kepihak Polisi dan ternyata benar,” ujarnya Kapolsek Batuaji, Jun Chaidir.

Kemudian, katanya lagi, sebelumnya tiga hari yang lalu Philipus juga melihat korban keluar dari kamar mandi sudah dalam kondisi sakit batuk pilek. Namun selanjutnya, tidak melihat keberadaan korban lagi.

“Warga sekitar sempat melihat tiga hari yang lalu bahwa korban keluar dari kamar mandi dan sudah kondisi sakit batuk pilek, setelah itu tak melihat keberadaan korban lagi,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian setempat pun langsung ke lokasi kejadian sembari menghubungi pihak Tim INAFIS Polresta Barelang. Tak lama kemudian, korban pun langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna di visum.

“Ketika ditemukan, tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan didalam tubuhnya. Akan tetapi untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri,” tutupnya Jun Chaidir. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas