Karimun

Arie Ingin IMI Kepri Produktif, Transparan dan Melayani – Kepri Terdepan


BATAM (HK)- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, akan melakukan pemilihan ketua umum, melalui Musyawarah Provinsi IMI Kepri V. Diperkirakan digelar pada pertengahan tahun ini.

Sejumlah nama mulai muncul sebagai kandidat Ketua IMI Kepri periode 2021-2024 tersebut. Salah satunya Ignasius Wahyudi Arianto SE, atau yang lebih dikenal publik dengan nama Arie Cargo.

Arie adalah pengusaha yang bergerak di bidang ekspedisi di bawah bendera PT Perkasa Lintas Arta.

Di bidang otomotif sendiri pria kelahiran Sorong, Papua, 5 Februari 1981 ini, merupakan ketua Moge Rider Comunity (MRC). Selain itu, Arie juga aktif di organisasi otomotif lainnya, seperti HDCI, HOG, MOG, EURO, dan Pajero Sport Family.

“Saya besar dan sekolah di Batam. Karena kebetulan orang tua dulunya TNI Angkatan Laut, jadi dinasnya pindah-pindah,” ungkap, Arie, Owner Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Tunas, Kamis (4/2/2021) siang.

Arie mengatakan jelang pemilihan Ketua IMI Kepri, dia sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pihak.

Pada sejumlah pihak yang sudah ditemui tersebut, Arie memaparkan visi dan misinya bila nanti terpilih sebagai Ketua IMI Kepri. Ada tiga hal yang nantinya yang akan jadi fokus atau motonya dalam bekerja. Yakni, IMI Produktif, Transparan, dan Melayani.

IMI Produktif, kata Arie, tentunya berkaitan dengan agenda-agenda event. Transparan yakni terkait keuangan. Serta Melayani dengan mengakomodir semua komunitas otomotif yang berada dalam naungan IMI Kepri, tanpa membeda-bedakannya.

“Saya juga ingin menghilangkan sekat-sekat di tubuh IMI Kepri,” ujar Arie. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas