Karimun

Isdianto Resmikan Kawasan Gurindam XII Zona 1A – Kepri Terdepan


  • Imbau Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

Tanjungpinang (HK) – Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto meresmikan pembangunan penataan kawasan Gurindam XII dan jalan lingkar Gurindam XII khususnya zona A1 Tanjungpinang, pada, Kamis (4/2/2021).

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan selesainya pembangunan penataan kawasan Gurindam XII ini merupakan kerja keras semua pihak.

“Alhamdulillah, ini merupakan kerja keras kita semua, dan selesainya proyek ini dapat menjawab semua keraguan masyarakat akan pembangunan kawasan Gurindam XII ini sebelumnya,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga mengatakan nantinya kawasan Gurindam XII ini akan menjadi wajah baru bagi ibukota Provinsi Kepri.

“Ini menjadikan kawasan wisata baru bagi masyarakat, ruang terbuka hijau yang dapat dinikmati serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kepri,” ujar Isdianto.

Untuk itu, Isdianto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya kota Tanjungpinang untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kelestarian kawasan Gurindam XII.

“Mari kita jaga bersama-sama, jangan buang sampah sembarangan dan mengotori kawasan ini,” tegas Isdianto.

Untuk ini, lanjut Isdianto, pihaknya bakal segera membuat surat Edaran agar masyarakat yang datang dan menikmati kawasan ini tidak membuang sampah sembarangan.

“Jika dijumpai maka, pihaknya akan memberikan sanksi yang tegas,” ungkap Isdianto lagi.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas