Batam

Ini Kata Sekda Batam Terkait Kasus Penembakan Haji Permata – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin mengimbau agar kasus penembakan terhadap pengusaha Batam, Haji Permata diusut tuntas oleh penegak hukum.

Hal itu disampaikan oleh Jefridin kepada media saat melayat di rumah duka di Perumahan Bellavista Residence Taman Baloi Batam Kota, Sabtu (16/1/2021) kemaren.

Jefridin mengaku cukup dekat dengan Haji Permata.

“Waktu pak Haji Permata jadi Ketua Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), saya adalah wakil ketua harian, jadi saya sangat dekat dengan beliau,” ucap Jefridin.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Batam turut berduka. Kita harus bersama-sama menahan diri dan kita serahkan kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus ini,” ujar Jefridin.

Menurutnya, adanya rencana aksi yang bakal dilakukan oleh warga Bugis dari paguyuban KKSS ke kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri di Karimun pada, Rabu (20/1/2021) mendatang, dia mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap tidak ada anarkis dan tetapo patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengusaha ternama di Batam, Haji Permata meninggal dunia diduga ditembak oleh Bea Cukai di perairan Sungai Bela Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau pada Jumat (15/1/2020) pagi.

Tidak terima Haji Permata ditembak hingga meninggal dunia, paguyuban KKSS Batam bakal melakukan aksi ke kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri di Karimun pada Rabu (20/1/2021) mendatang.

“Surat untuk pemberitahuan aksi sudah kita buat dan segera akan diberikan kepada Polda Kepri,” ucap ketua KKSS Kota Batam, Masrur Amin. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas