Bintan

Dompet Dhuafa Kepri Riau Gelar Program Sedekah Al-Quran untuk Pelosok Negeri – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Dompet Dhuafa Kepulauan Riau melakukan ‘Program Sedekah Al-Qur’an untuk Pelosok Negeri’ kepada Pondok Pesantren Al-Idris Kabupaten Bintan Kepri, pada, Ahad (17/1/2021).

Tahap pertama, sebanyak 25 Mushaf Al-Qur’an disalurkan kepada Pondok Pesantren Al-Idris, tahap kedua akan disalurkan 275 untuk memenuhi total santri sebanyak 300 anak. Melalui Program ini diharapkan proses belajar mengajar di Pondok Pesantren dapat berjalan dengan lebih baik dan memudahkan para santri untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an. Selain itu akan ada ribuan Al-Qur’an lagi yang akan disalurkan di berbagai tempat yang membutuhkan di Kepulauan Riau.

Ustadz Hanafi, Kepala Madrasah Aliyah Al-Idris sangat berterima kasih kepada para Donatur dan Dompet Dhuafa yang telah memberikan dan menyalurkan Mushaf kepada para santri.

“Mudah-mudahan apa yang diniatkan oleh para Waqif dan para Donatur diterima oleh Allah SWT, dan Mushaf yang sampai kepada kami insyaAllah akan digunakan sebaik-baiknya, sehingga pahalanya lancar selalu mengalir kepada yang memberikan,” ucap Ustadz Hanafi sembari berdoa. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas