Karimun

Malam Ini, Haji Permata Dimakamkan di Tanjung Sengkuang Batu Ampar – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Malam ini, jenazah Haji Permata akan dimakamkan di Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Sabtu (16/1/2021).

Pantauan haluankepri.com di rumah duka di Perumahan Bellavista Residance Taman Baloi Kecamatan Batam Kota sekira pukul 19.41 WIB, jenazah dibawa mengunakan mobil ambulance DPP KKM Bone Provinsi Kepri untuk dishalatkan di masjid dekat ruma duka tersebut.

Warga yang mengatarkan jenazah mantan ketua paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam itu sangat ramai dari berbagai kalangan masyarakat.

“Jenazah pak Haji Permata dishalatkan di masjid Al-Khair dan setelah itu langsung dimakamkan malam ini di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar,” ucap salah orang dirumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Haji Permata itu meninggal dunia diduga ditembak di perairan Sungai Bela Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau pada Jumat (15/1/2020) pagi.

Kemudian jenazah mantan ketua paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) itu langsung dibawa ke Batam pada hari itu juga, yakni pada pukul 18.27 WIB sampai di Batam dengan menggunakan kapal kayu.

Saat sampai di pelabuhan rakyat di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam jenazah disambut langsung oleh keluarga serta karib kerabatnya dan kemudian langsung dibawa pakai mobil ambulance.(dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas