Tanjung Pinang

NU Tanjungpinang Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri – Kepri Terdepan


TANJUNGPINANG (HK)-Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang, HM Juramadi Esram, menyampaikan dukungannya terhadap langkah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal pengganti Jenderal Pol Idham Aziz.

“Prinsipnya, kami mendukung langkah Presiden RI. Penunjukan Kapolri merupakan Hak Prerogatif Presiden. Kita memberikan dukungan,” terang HM Juramadi Esram, saat di hubungi haluankepri.com via WA, Sabtu (16/01/2021) Pagi.

Dijelaskan, sebagai warga negara, baik sepenuhnya mempercayakan pemilihan jabatan Kapolri kepada Presiden RI karena itu adalah hak prerogatifnya. Dan, siapapun yang menjadi Kapolri merupakan putra terbaik bangsa, yang telah melalui proses.

“Tentunya penunjukan ini sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dan sosok Komjen Listyo sendiri merupakan jenderal yang sangat berprestasi”, pungkasnya.

Juramadi Esram berharap, jika nantinya sudah ditetapkan sebagai Kapolri baru, maka hendaknya dalam bertindak dan berbuat secara profesional sesuai mekanisme yang ada.

“Ini sangatlah penting demi kebaikan bersama agar semua program kerja berjalan dengan baik, “tutup Juramdi. (Zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas