Tanjung Pinang

Restoran Ishoma Hadir Kembali dengan Menu Spesial – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Restauran Ishoma yang beralamat di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Polres Tanjungpinang kini beroperasi kembali, Senin (11/01/2021).

Bagi masyarakat pecinta kuliner di Tanjungpinang pasti tahu Restaurant Ishoma. Ishoma merupakan salah satu restoran yang awalnya menyajikan masakan melayu Malaysia dengan menu asam pedas kukus pahang.

Setelah beberapa bulan tidak buka akibat pandemi, kini restaurant Ishoma hadir kembali dengan menu yang berbeda. Restoran ini mempunyai konsep tradisional dengan gaya modern yang didukung alam lepas dengan dikelilingi rindangnya pepohonan menambah kenyamanan pengunjung yang bersantap di restoran ini.

“Restoran kami menyediakan menu spesial tradisional Indonesia yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya. Beberapa varian menu kami adalah sup daging sapi, sup tulang, ayam goreng kampung dengan sambal hijau menambah kelezatan,” ucap Jhon, Pengelola Resturan Ishoma.

“Restaurant Ishoma memberikan pelayanan terbaiknya pada pengunjung dengn menghadirkan menu menu special untuk dinikmati. Berbagai minuman jus buah ada disediakan disini. Restaurant Ishoma tempat memanjakan lidah yang lezat pastinya,” pungkas Jhon. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas