Karimun

Plt Bupati Lingga Kunjungi RSA Nusa Waluya ll di Senayang – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II Dr. Lee mendapat kunjungan Plt Bupati Lingga M.Nizar S.Sos , Rabu (06/01/2021)

Setibanya di pelabuhan Senayang rombongan Plt Bupati Lingga disambut oleh Camat Senayang, Syahbandar Senayang, Kapolsek Senayang, Kepala Puskesmas Senayang, dan Satuan Polisi Pamong Praja Lingga.

Dihadapan para medis Plt Bupati Lingga M Nizar menyampaikan Apresiasi yang sebasar-besarnya kepada Dr. Lee dan para tim medis yang untuk kedua kalinya berkunjung di Kabupaten Lingga.

“Program berobat gratis ini pun menjawab atas pertanyaan masyarakat kabupaten Lingga mengenai fasilitas kesehatan dan pernah kami sampaikan di sela Debat Publik menjelang Pilkada Lingga 2020 kemarin,” lanjutnya

Untuk pelayanan kesehatan akan dimulai pada 12 Januari, sebelumnya, kapal RSA Dr. Lee ini sudah tiba beberapa hari yang lalu, karena kondisi pada saat sekarang dalam masa pandemi Covid-19, tenaga medis maupun dokter harus mengikuti protokol kesehatan dengan Karantina selama 14 hari dahulu.

“Saya berharap masyarakat kita bisa manfaatkanlah sebaik-baiknya pengobatan gratis ini. Untuk pihak kecamatan maupun pihak puskesmas terus berkoordinasi demi pelayanan kesehatan terbaik kepada masarakat yang ingin berobat di RSA Dr Lee ini, tutup Nizar.(jef)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas