Tanjung Pinang

Banjir di Perumahan, Ini Permintaan Wako Tanjungpinang – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pasca bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Tanjungpinang, pada Jumat-Sabtu (1-2/1/2021) Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahmah menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Bencana Alam di Kota Tanjungpinang,Senin (4/1/2021) di ruang rapat kantor Bapelitbang Kota Tanjungpinang.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV, Sekda Kota Tanjungpinang, Kepala OPD Kota Tanjungpinang dan para pengembang perumahan yang berdampak terjadinya banjir.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang meminta para pengembang perumahan turut membantu korban yang berdampak bencana tersebut. Karena ada beberapa perusahaan yang hanya membuat saluran air /parit terlalu kecil sehingga menyebabkan terjadinya banjir.

“Kita berharap para pengembang perumahan agar memperhatikan dan memikirkan drainase atau saluran air sebelum membangun,” ucap Rahmah.

Menyikapi kondisi itu, para pengembang perumahan yang berdampak banjir bersedia bertanggung jawab atas terjadinya banjir kemarin dan akan memperbaiki rumah-rumah yang rusak. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas