Karimun

Hasil Liga Italia Tadi Malam – Kepri Terdepan


Ada tiga pertandingan mengawali pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 yang digelar pada Sabtu 5 Desember malam WIB.

Laga antara Spezia vs Lazio membuka tirai pekan 10 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Dino Manuzzi. Kapten Ciro Immobile sudah membawa tim tamu unggul 1-0 pada menit 15. Pemain berpaspor Serbia itu kemudian mencetak gol kedua Lazio pada menit 33. Gol tersebut berarti penting karena Spezia berhasil merobek jala gawang Pepe Reina di menit 64 berkat M’Bala Nzola. Beruntung, skor 2-1 bisa bertahan hingga usai.

Lalu, derby Juventus vs Torino di Stadion Allianz menyajikan aksi-aksi menegangkan. Ketegangan dirasakan kubu tuan rumah ketika Nicolas N’Koulou memaksa Wojciech Szczesny memungut bola dari gawangnya di menit sembilan.

Keunggulan tipis 1-0 itu berhasil dipertahankan oleh Torino hingga babak pertama berakhir. Kedudukan baru imbang ketika Weston McKennie mampu menjebol gawang Salvatore Sirigu di menit 77. Leonardo Bonucci mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 89. Gol sang kapten membawa Juventus berbalik menang 2-1. Si Nyonya Tua akhirnya tertawa di hadapan rival sekota.

Partai antara Inter Milan vs Bologna menutup rangkaian hari pertama pekan 10 Liga Italia 2020-2021. Romelu Lukaku sudah berhasil membawa Nerazzurri unggul 1-0 di menit 16. Upaya untuk mencari gol kedua baru berbuah pada menit 45. Umpan lambung Marcelo Brozovic, mampu diselesaikan dengan manis oleh Achraf Hakimi yang merangsek ke depan. Skor 2-0 menutup babak pertama pertandingan.

Di babak kedua, Bologna sempat menyengat Inter Milan melalui gol Emanuel Vignato di menit 67. Beruntung, Achraf Hakimi mampu mencetak gol keduanya di laga itu sekaligus memastikan kemenangan 3-1. Sepasang gol itu juga sebagai bukti dari cibiran orang-orang mengenai kapasitasnya.

Berikut hasil lengkap Liga Italia 2020-2021 Semalam

Spezia vs Lazio 1-2
Juventus vs Torino 2-1
Inter Milan vs Bologna 3-1

(sumber: okezone.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas