Batam

Akhiri Debat, Soerya – Iman Ajak Seluruh Kandidat Bersinergi Majukan Kepri – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)- Mengakhiri debat kandidat Pilkada Kepulauan Riau (Kepri), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E. mengajak seluruh paslon dapat saling menerima terhadap hasil Pilkada 9 Desember 2020.

Menurut Soerya, salah satu diantara kandidat sudah tentu akan menjadi Gubernur Kepri berdasarkan suara terbanyak dari masyarakat.

“Siapapun juga nanti yang terpilih hendaknya diantara semua paslon ini bisa saling memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan Kepri ke depan. Tentunya kita semua harus saling bersinergi untuk mewujudkan itu,” ujar Soerya, Jumat (20/11).

Selanjutnya Soerya juga memohon doa dan restu kepada masyarakat Kepri memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pasangan Sinergi untuk membawa Kepri menjadi provinsi yang lebih maju.

“Kepada seluruh masyarakat Kepri, kami mohon doa dan restu. Insya allah tanggal 9 Desember mendatang pilkada di Kepri akan berlangsung Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Luber Jurdil), siapapun yang terpilih adalah pemimpin kita bersama,”

Sementara Iman Sutiawan juga membenarkan pentingnya saling mendukung antara kandidat dalam mewujudkan Kepri yang maju. Ia meyakini pasangan Sinergi siap memajukan dan mensejahterakn Kepri bila diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Siapapun yang terpilih untuk kepri yang lebih baik, sama-sama kita laksanakan pilkada jujur dan adil,” pungkas Iman.

Usai pelaksanaan debat kandidat, Soerya dan Iman pun langsung menghampiri podium kandidat lainnya untuk bersalam komando yang menunjukkan kebersamaan dan keharmonisan diantara mereka. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas