Karimun

Ini Penyebab Terbakarnya Lori di Simpang KFC Gelael Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Penyebab terbakarnya truck lori dengan Nopol BP 9093 ZU yang terjadi di jalan Laksamana Bintan tepat di Simpang lampu merah KFC Galael diduga akibat korsleting pengapian listrik.

Boge, dari salah seorang penumpang kendaraan tersebut mengatakan, api berasal dari kabel-kabel depan pengemudi.

“Tadinya ada asap mengepul saat lampu merah, tiba-tiba api keluar dari mesin mobil bagian depan mas, api cepat meluas dan membakar setengah muatan,” ujar Boge di lokasi.

Diketahui, lori tersebut mengangkut makanan ringan (snack) sebanyak 220 dus itu datang dari Marcelia, menuju arah Seipanas.

Pada insiden ini, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Kurang lebih 30 menit, petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakan api.

Beruntung dalam insiden tersebut tak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material. “Kita tadi didalam mobil cuma bertiga orang saja, dan semuanya selamat dan tidak ada yang terluka,” kata Boge.

Diberitakan sebelumnya, Satu unit Truck Lori bertuliskan Persero Batam ludes terbakar dipinggir jalan didepan KFC Simpang Galael, Batam Kota pada Rabu (4/11/2020) sekira pukul 14.45 Wib. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas