Karimun

Warga Bengkong: Kami Ingin Tetap Bersama Pak Isdianto – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Masyarakat Kecamatan Bengkong Kota Batam antusias menyambut kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto dalam kegiatan silaturrahmi bersama masyarakat setempat, Sabtu, (31/10/2020).

Adapun tempat yang dikunjungi Isdianto bersama timnya adalah di wilayah Kecamatan Bengkong antara lain adalah Bengkong Sadai, Bengkong Indah Atas, Bengkong Nusantara dan Bengkong Telaga Indah.

Seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat bersemangat dengan hadirnya Isdianto ditengah tengah masyarakat Bengkong.

Salah satu masyarakat Bengkong Telaga Indah, Galang Afrindo mengatakan dia sangat yakin Kepri akan lebih maju dan pembangunan insfratruktur lebih merata ditangan Isdianto.

“Karena Pak Isdianto ini satu-satunya calon Gubernur yang berlatar belakang Birokrat. Yang lain itu backgroundnya politikus. Kepri ini akan lebih baik ditangan Birokrat karena lebih paham urusan di pemerintahan. Kami ingin bersama bapak,” ucap Galang.

Galang meminta agar nantinya ketika terpilih memimpin Provinsi Kepri ini Isdianto tidak tebang pilih dalam hal pembangunan.

“Jangan ada yang di anak tirikan. Perlakukanlah kami dengan baik. Karena bapak bukan milik daerah tertentu saja, tapi bapak milik semuanya,” tegas Galang.

Dalam kunjungan itu, Isdianto tersenyum gembira melihat antusias masyarakat Bengkong yang menyambut kehadiannya.

Menurut Isdianto, sambutan hangat tersebut membuktikan jika masyarakat ingin tetap bersama dirinya untuk terus yang melanjutkan program dan pembangunan yang telah digagasnya.

Dia juga meyakinkan kedepan apa yang telah menjadi komitmennya dapat segera terealisasi.

“Luar biasa sambutan masyarakat Bengkong. Saya yakin kita pasti unggul di Bengkong ini. Ini juga membuktikan jika masyarakat disini masih ingin tetap bersama saya,” ujar Isdianto. (r/dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas