Batam

Jumat Barokah, Satlantas Polresta Barelang Laksanakan Bakti Sosial – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Satlantas Polresta Barelang melaksanakan bakti sosial pembagian sembako, masker, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi kamseltibcar lantas dalam rangka Ops Zebra Seligi 2020 di Panti Asuhan At Taqwa Perum Seruni Batam Kota, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani bersama Personil Sat Lantas Polresta Barelang.

Yunita mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan Polresta Barelang dalam rangka bakti sosial kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak corona.

Terpisah, Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, mengatakan kegiatan bakti sosial Polresta Barelang berbagi ini menyasar terhadap masyarakat yang terdampak corona-19.

“Karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam dan dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Batam agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, dengan melaksanakan mencuci tangan, memakai masker, menjaga karak dan menghindari kerumunan (4M).
“Semoga pandemi ini cepat berakhir,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas