Karimun

Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Perindah TPA Raja Abdul Ghani Buru – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 037/TBK memasang keramik lantai TPA Raja Abdul Ghani yang dijadikan tempat untuk belajar pendidikan agama dan mengaji oleh anak anak di Kelurahan Buru.

Dijumpai di lapangan, Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang sebagai tim pelaksana lapangan pada kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0317/TBK menyampaikan, dengan dipasangnya keramik akan membuat nyaman anak anak dalam belajar dan menambah semangat untuk menimba ilmu, karena selama ini TPA ini hanya beralaskan tikar

“Kodim 0317/TBK peduli terhadap pendidikan anak-anak, khususnya di wilayah kepulauan, saat kita melaksanakan kegiatan TMMD di Kelurahan Buru, jadi prajurit Satgas gotong royong dengan warga memasang keramik lantai ruang belajar di TPA Raja Abdul Ghani. (PAUD).” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, selama ini anak-anak belajar dengan apa adanya di TPA ini, Semoga dengan di pasangnya keramik lantai TPA bangunan terlihat lebih bersih, mereka semakin nyaman belajar, sehingga dapat meningkatkan prestasi dalam meraih cita-cita yang gemilang,” ucapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa pemasang keramik lantai ruang TPA Raja Abdul Ghani ini yg berukuran 12m x 6 m mencapai 87 meter, keramik pull dengan 2 ruangan kelas serta teras TPA. katanya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Amir mewakili warganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas yang telah membantu pembangunan ruang belajar PAUD dengan memasang keramik lantai TPA Raja Abdul Ghani.

“Semoga dengan adanya ruang belajar yang baru ini, bisa meningkatkan motivasi anak-anak kami untuk lebih giat belajar dan kualitas pendidikan mereka menjadi lebih baik. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga Tuhan memberkati bapak Satgas dalam menjalankan tugasnya,” katanya. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas