Lingga

Pjs Bupati Lingga Minta ASN Jaga Netralitas – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram, mengimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Lingga agar menjaga netralitas pada pilkada 2020 mendatang. Hal itu disampaikannya pada saat kunjungan di Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, Kamis (8/10).

“Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa di seluruh Kecamatan Lingga Utara diminta menjaga netralitasnya pada pilkada nanti,” pesan Juramadi.

Juramadi mengatakan, kunjungan silaturahmi itu bukan hanya dilaksanakan di kecamatan Lingga Utara saja, namun dari 13 Kecamatan yang berada di Kabupaten Lingga semuanya akan di kunjungi. Hal ini merupakan amanat Gubernur untuk melaksanakan silaturahmi di seluruh Kecamatan, untuk menyampaikan tentang pelaksanaan pilkada tahun 2020 agar berjalan dengan tertib dan damai.

“Tugas utama kami memastikan pilkada di Kabupaten Lingga ini berjalan lancar dan damai,” tegasnya.

Juramadi berpesan, mengingat pilkada saat ini berada di masa pandemi Covid-19, agar berjalan dengan lancar, pemerintah akan membuat program pilkada sehat dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

“Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kita berharap semoga pilkada di Lingga ini bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat kita tetap di beri kesehatan,” pintanya.

Juramadi juga berpesan kepada masyarakat agar dalam pilkada nanti dapat menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan lah hak pilihnya sebaik-baiknya, karena momen pilkada ini 5 tahun sekali,” himbaunya.

Sementara itu, Camat Lingga Zulsafri mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati Lingga yang telah hadir di Kecamatan Lingga Utara ini.

Di akhir kegiatan Pjs Bupati Lingga, Juramadi menyerahkan masker kepada Camat Lingga Utara secara simbolis untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Lingga Utara.(jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas