Bintan

Aksi Nekat Pencuri Instalasi PLN Ketahuan – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Aksi nekat orang tak dikenal ketika hendak mencuri instalasi jaringan listrik milik PLN di Jalan Lintas Barat, direkam oleh warga, Jum’at (9/10) siang.

Peristiwa itu pun langsung dilaporkan kepada pihak PLN area Tanjunguban. Namun sayang, ketika petugas PLN datang kelokasi, sang pencuri sudah melarikan diri.

Manager Area PLN Tanjunguban, Fawzi Anwar menyampaikan, kejadian diketahui warga pada saat waktu shalat Jum’at. Pelaku kata dia, manjat menggunakan tali safety dan mengenakan helm putih.

“Pencuri yang merasa aksinya sudah diketahui terlebih dahulu melarikan diri sebelum petugas kami datang kelokasi,” katanya.

Dengan begitu, PLN kata dia, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli terhadap aset milik PLN. Hal ini penting karena berdampak langsung dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menyampaikan informasi kegiatan pencurian tersebut sehingga dapat digagalkan,” ucapnya.

Dengan disampaikannya informasi, PLN berharap kepada warga untuk membantu memberi informasi kejadian serta hal-hal yang mencurigakan sehingga aset PLN tetap terjaga dengan baik dan penyaluran aliran listrik kepada pelanggan tetap handal. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas