Karimun

Telkomsel Raih Penghargaan Operator Telekomunikasi Terbaik di Kepri – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Telkomsel mendapatkan penghargaan sebagai operator telekomunikasi terbaik di Kepulauan Riau dari Balai monitor (Balmon) Batam. Penghargaan yang diterima oleh Telkomsel merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Bakti Postel Ke-75 Balmon Batam.

Penghargaan diberikan kepada Telkomsel setelah adanya pemeriksaan secara berkelanjutan oleh Pihak Balmon Batam terkait kelengkapan dokumen ISR, kesesuaian frekuensi ISR perangkat dan longitude/latitude perangkat Telkomsel

Manager Network Service Batam Telkomsel, Andi Suapril mengatakan bahwa Telkomsel konsisten mewujudkan hal tersebut yang salah satunya melalui kehadiran jaringan telekomunikasi hingga ke wilayah tertinggal, terdepan, terluar (3T).

“Wujud komitmen Telkomsel ini pun mendapatkan apresiasi dari Balmon Batam sebagai operator telekomunikasi terbaik di Kepulauan Riau,” kata Andi, Senin (5/10/2020).

Untuk itu kata Andi, Telkomsel sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Balmon Batam.

“Telkomsel akan senantiasa menghadirkan jaringan dengan kualitas terbaik sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat hingga berbagai wilayah, termasuk daerah 3T di Kepri,” jelasnya.

“Kehadiran jaringan Telkomsel hingga berbagai wilayah terbukti valid baik secara hukum maupun pemanfaatannya,” tambahnya.

Menurutnya, penghargaan sebagai operator seluler terbaik di Kepri menjadi penyemangat bagi pihaknya untuk selalu berkarya maksimal pada bidang telekomunikasi seluler.

“Kami berharap kedepannya dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan Balmon Batam serta seluruh pihak untuk peningkatan layanan Telkomsel bagi seluruh masyarakat,” tutup Andi. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas