Anambas

HUT TNI di Anambas Dilaksanakan Secara Virtual – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Lanal Tarempa melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 secara virtual, di ruang Media Center Mako Lanal Tarempa, Senin (5/10/2020).

Kegiatan diawali dengan mengikuti Upacara HUT TNI secara virtual dan terpadu yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dari Istana Merdeka, kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan ramah tamah.

“Meningat Indonesia masih dalam masa pendemi Covid 19, rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana dan virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 lebih luas,” ucap Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P), Erfan Endra Darmawan dalam sambutannya.

“Sesuai dengan tema HUT TNI kali ini yaitu “Sinergi Untuk Negeri”, Lanal Tarempa beserta instansi vertikal di Anambas akan selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta keamanan di wilayah Anambas,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian ayam ternak program ketahanan pangan Lanal Tarempa kepada 25 orang nelayan Tarempa sebagai wujud kepedulian Lanal Tarempa terhadap dampak yang ditimbulkan oleh pandemi covid-19.

Tampak dalam kegiatan tersebut Pjs Bupati KKA, Kapolres Anambas, Danlanudal Matak, Kacabjari Natuna di Tarempa, Danramil 02 Tarempa, Anggota DPRD KKA, Kemenag Anambas, Ketua LAM, Lurah Tarempa, Ibu-ibu Jalasenastri, Ibu-ibu Persit dan Ibu Bhayangkari serta Purnawirawan TNI. (yud/r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas