Bintan

Kapolres Bintan: Jangan Lupa Pakai Masker! – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Kapolres Bintan AKBP, Bambang Sugihartono, tak lelah mengingatkan kepada masyarakat yang ikut mengantarkan pasangan calon mendaftar di Kantor KPU Bintan agar tetap mengenakan masker.

Bambang tak ingin ada klaster baru di Pilkada Bintan. Sesekali Bambang tampak menegur warga yang menandaskan maskernya. Bahkan, warga yang terlihat tak makai masker diberikan masker cuma-cuma olehnya.

“Selalu gunakan masker,” teriak Kapolres didepan Kantor KPU Bintan di Ceruk Ijuk Toapaya, Jum’at (11/9).

Masker kata dia, merupakan hal mutlak dan menjadi prilaku hidup baru ditengah pandemi saat ini. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker mampu menekan penyebaran Covid-19 didaerah Bintan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, pesta demokrasi ini jangan menjadi malapetaka bagi kita semua. Untuk itu kita harus sama-sama disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Bambang pun meninjau langsung situasi di Kantor KPU Bintan saat pendaftaran pasangan calon Alias Wello – Dalmasri Syam ke Kantor KPU Bintan. Bambang juga memperhatikan orang yang datang agar tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas